Friday, April 29, 2005

Berdo'a Mulai!

Ya Rabbi,
Aku berdoa untuk seorang pria, yang akan menjadi bagian dari hidupku.
Seorang pria yang sungguhmencintaiMU lebih dari segala sesuatu.
Seorang pria yang akan meletakkanku pada posisikedua di hatinya setelah Engkau.

Seorang priayang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapiuntukMU.
Seorang pria yang mempunyai sebuah hati yangsungguh mencintai dan haus akan Engkau dan memiliki keinginan untuk menauladani sifat-sifatAgung-Mu.
Seorang pria yang mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup, sehingga hidupnya tidaklah sia-sia.

Seorang pria yang memiliki hati yang bijakbukan hanya sekedar otak yang cerdas.
Seorang pria yang tidak hanya mencintaiku tetapijuga menghormati aku.

Seorang pria yang tidak hanya memujaku tetapidapat juga menasehati ketika aku berbuat salah.
Seorang pria yang mencintaiku bukan karenapenampilan luarku tetapi karena hatiku.
Seorang pria yang dapat menjadi sahabatterbaikku dalam tiap waktu dan situasi.

Seorang pria yang dapat membuatku merasasebagai seorang wanita ketika beradadisebelahnya.
Seorang pria yang membutuhkan dukungankusebagai peneguhnya.

Seorang pria yang membutuhkan doaku untukkehidupannya.
Seorang pria yang membutuhkan senyumankuuntuk mengatasi kesedihannya.
Seorang pria yang membutuhkan diriku untukmembuat hidupnya menjadi sempurna.
***
Dan aku juga meminta:
Buatlah aku menjadi seorang perempuan yangdapat membuat pria itu bangga.

Berikan aku sebuah hati yang sungguhmencintaiMU, sehingga aku dapat mencintainya dengan cintaMU, bukan mencintainya dengansekedar cintaku.
Berikanlah SifatMU yang lembut sehinggakecantikanku datang dariMU bukan dari luar diriku.

Berilah aku tanganMU sehingga aku selalu mampuberdoa untuknya.
Berikanlah aku penglihatanMU sehingga aku dapatmelihat banyak hal baik dalam dirinya dan bukanhal buruk saja.

Berikan aku mulutMU yang penuh dengan kata-kata kebijaksanaanMU dan pemberi semangat,sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari,dan aku dapat tersenyum padanya setiap pagi.
Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakaan "Betapa besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku seseorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna".
Aku mengetahui bahwa Engkau menginginkankami bertemu pada waktu yang tepat dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah padawaktu yang Kautentukan.


Wakakakaka........ apaan nih yang gue tulis?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home